Gelar Wisuda, Swiss German University Siapkan Pemimpin Muda Inovatif dan Berkarakter

Rabu, 26 Oktober 2022 - 23:28 WIB
loading...
A A A
"Saya percaya para wisudawan semua telah menghadapi dua pelajaran penting kehidupan dengan sukses. Pertama, menghadapi ketidakpastian. Kedua, menunjukkan kemampuannya untuk menjadi tangguh. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya selaku Rektor untuk merayakan hari yang istimewa ini," ujar Filiana.

"Saya berharap ke depannya, para wisudawan SGU akan menjadi pemimpin muda yang dapat berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang cerah, mempunyai kemampuan untuk mengubah pengetahuan dan keterampilan menjadi sesuatu yang berharga, serta dapat menerapkan nilai-nilai yang diusung oleh SGU yaitu RAPIDS (Resilient, Adaptive, Proaktive, Integrity, Discipline, and Social Care)," paparnya.

Meski dalam keadaan sulit di pasca pandemi, Swiss German University tetap berusaha untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan tetap berkomitmen menjaga Tri Dharma dengan semangat dan motivasi tinggi.

"Komitmen ini dijaga demi melahirkan generasi muda yang siap akan tantangan dan perubahan, karena tanpa di sadari ketika revolusi industri membayangi umat manusia, laju kemajuan baru dalam teknologi akan semakin cepat – secara mendasar mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berhubungan satu sama lain," pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)