Top, Undip Raih Juara Umum Lomba Paduan Suara Bergengsi Dunia

Selasa, 01 November 2022 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Helena sebagai mahasiswa dan generasi muda Undip berpesan agar menggunakan kesempatan untuk berprestasi dan berkarya di masa muda karena akan menjadi suatu kenangan indah di masa tua nanti.

“Proses yang kita lalui untuk mendapatkan sebuah hasil karya/prestasi yang baik juga pasti tidak mudah, ada halang rintangnya, dan proses itulah yang menurut saya bakal sangat berguna untuk kita menjalani kehidupan dimasa mendatang dan menjadi pribadi yang lebih kuat dan baik juga dimasa mendatang, karena lewat proses itulah kita benar-benar ditempa.” ucapnya.

“Semoga PSMT Undip ke depannya semakin sukses, bisa mengharumkan nama Indonesia sampai ke Eropa, bisa dapat Grand Champion juga di kompetisi-kompetisi paduan suara yang diselenggarakan di Eropa, dan bisa terus menanjak prestasinya.” tambah Helena.

Raihan gelar juara dalam kompetisi ini sangat membanggakan karena sejak kali pertama diselenggarakan, Busan Choral Festival and Competition selalu diikuti kelompok paduan suara ternama dari seluruh dunia.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3242 seconds (0.1#10.140)