Siswa SMP Islam Amalina Unjuk Karya di Pameran DIY

Jum'at, 04 November 2022 - 22:44 WIB
loading...
A A A
Dari ratusan produk DIY yang dipamerkan, mayoritas sudah sold out alias terjual. Ini membuat siswa semakin semangat untuk membuat karya yang lebih baik lagi tahun depan. Di samping keseruan penjurian dan proses pembuatan produk yang memerlukan tantangan. Para orang tua yang hadir mengaku kaget dan bangga dengan karya anak anak SMP Amalina.

“Keren keren ya karya anak anak kita. Alhamdulillah,” ucap Triana, salah satu orang tua siswa yang antusias melihat pameran bersama orang tua lainnya.

Siswa SMP Islam Amalina Unjuk Karya di Pameran DIY


Indra Bagea, Wali Kelas 8 Aquila mengatakan tahun ini karya DIY anak anak SMP Amalina lebih baik dari tahun sebelumnya. Karena ada Entrepreneur Day yang menfasilitasi jual beli produk mereka. “Karya karya ini menambah motivasi siswa untuk membuat karya yang lebih baik di masa mendatang,” ucap Indra yang mengampu pelajaran Matematika ini.

Kreativitas siswa dalam membuat produk ini tak lepas dari motivasi yang diberikan para guru. “Anak anak harus serius dalam DIY project karena ini masuk penilaian wajib. Jangan pernah takut mencoba. Lakukan yang terbaik,” ucap Aan Siti Nurhasanah, wali kelas 8 Antlia yang akrab disapa Bu Aan saat memotivasi anak didiknya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)