BuddyKu Goes To Campus STMIK Primakara, Komunikasi Digital dan Strategi Social Media

Rabu, 09 November 2022 - 11:27 WIB
loading...
BuddyKu Goes To Campus STMIK Primakara, Komunikasi Digital dan Strategi Social Media
BuddyKu Goes To Campus kembali digelar. Kali ini, kegiatan tersebut bekerja sama dengan STMIK Primakara. Foto/Dok BuddyKu
A A A
JAKARTA - BuddyKu Goes To Campus kembali digelar. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan STMIK Primakara.

Era digital merupakan suatu era atau zaman yang sudah mengalami kondisi perkembangan kemajuan dalam ranah kehidupan ke arah yang serba digital. Perkembangan era digital pun terus berjalan dengan cepat dan tidak bisa dihentikan oleh manusia.

Hadirnya era digital saat ini memudahkan manusia melakukan segala aktivitas mulai dari komunikasi, mencari informasi, hingga menerima informasi. Kemudahan komunikasi mulai dari komunikasi jarak jauh maupun dekat.

Melihat pesatnya perkembangan digital saat ini, BuddyKu mengajak teman- teman mahasiswa STMIK Primakara memanfaatkan kondisi era digital pada saat ini untuk memahami tentang komunikasi digital dan strategi sosial media.

Jumat, 11 November 2022, BuddyKu menggelar acara Goes To Campus bertema “Digital Communication and Social Media Strategy”. Acara ini diadakan BuddyKu sebagai bagian dari edukasi yang sangat bermanfaat bagi generasi muda saat ini untuk menambah kajian literasi mengenai seluk beluk dunia digital. Selain itu, dalam acara tersebut terdapat beberapa hadiah berupa uang dan sertifikat yang bisa didapatkan oleh peserta acara.

Pembicara berkompeten yang dihadirkan dan sudah pasti expert di bidangnya yaitu Tommy Tjorko (Chief of Content BuddyKu), Made Artana (STMIK Ptimakara), Devi LM Sinambela (Head Of Production BuddyKu) dan Rizky Gunawan (Head of Social Media MPI). Acara ini dipandu oleh Wyanne Teresita sebagai Host yang dimulai pada pukul 10.00-12.00 WITA secara streaming melalui aplikasi Zoom.

Goes To Campus yang dilakukan oleh BuddyKu ini diharapkan membantu dan memberikan ilmu pada generasi muda khususnya generasi Z dalam memanfaatkan teknologi komunikasi digital dan sosial media dalam meningkatkan kualitas diri untuk bersaing menuju ekonomi digital 2025.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3061 seconds (10.55#12.26)