Viral, Mahasiswa Wisuda Naik Sapi Curi Perhatian Netizen

Sabtu, 12 November 2022 - 20:17 WIB
loading...
Viral, Mahasiswa Wisuda Naik Sapi Curi Perhatian Netizen
Seorang mahasiswa naik sapi saat wisuda mencuri perhatian netizen. Foto/Tangkapan layar @ad4181mo.
A A A
JAKARTA - Wisuda menjadi momen bahagia bagi seorang mahasiswa yang sudah berjuang menuntut ilmu di bangku kuliah. Namun bagaimana jika euforia itu diwujudkan oleh mahasiswa yang datang ke wisuda naik sapi? Sontak aksi tak biasa ini mencuri perhatian netizen di media sosial.

Baca juga: Berdedikasi pada Bidang Ilmu Rekayasa, Peneliti UI Raih Habibie Prize 2022

Seperti yang terlihat pada unggahan video TikTok milik akun @ad4181mo yang kini viral di media sosial. Dalam video yang diberi judul “wisuda bawa mobil x, wisuda bawa sapi” terlihat seorang mahasiswa yang memakai seragam wisuda lengkap dengan topi toga yang menutupi kepalanya menunggangi seekor sapi.

Dari informasi yang beredar, pria yang menunggangi sapi itu adalah mahasiswa Universitas Veteran Bantara Sukoharjo bernama Anggit Setiawan. Ia adalah mahasiswa Program Studi Peternakan, Fakultas Pertanian. Ternyata, Anggit sudah merencanakan untuk naik sapi pada saat momen wisuda.
Viral, Mahasiswa Wisuda Naik Sapi Curi Perhatian Netizen


Baca juga: UNY Sabet Juara Pertama Pesparawi Mahasiswa Nasional 2022

Diiringi irama musik, pemuda itu tampil percaya diri dan berjoget di atas sapinya yang berwarna putih dan berukuran besar tersebut. Sejumlah mahasiswa pun berdatangan untuk menjabat tangan mahasiswa yang akan diwisuda itu. Aksinya yang kocak itu juga banyak yang merekam oleh mahasiswa lain hingga beredar dan viral di media sosial.

Dalam postingannya, akun TikTok Bima Yoga Tama mengunggah dua video. Dan di kedua video tersebut, sudah dilihat lebih dari 1 juta orang. Untuk video yang pertama mencapai 1,1 juta. Sedangkan video keduanya sebanyak 1,2 juta.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)