Sederet Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas di Indonesia dengan Biaya Murah

Jum'at, 18 November 2022 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Adapun 8 fakultas tersebut antara lain, teknik, ekonomi dan bisnis, pertanian, agama Islam, pendidikan bahasa, serta hukum. Selain itu, kampus ini juga memiliki fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan. Untuk mendukung proses belajar, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

Fasilitasnya antara lain pusat pelatihan bahasa, laboratorium pertanian, perpustakaan, dan lain sebagainya. Banyaknya fasilitas yang disediakan oleh pihak kampus tentu membuat suasana belajar semakin nyaman dan menyenangkan.

Selain tersedianya fasilitas yang lengkap dan nyaman, universitas ini juga menawarkan berbagai beasiswa antara lain beasiswa prestasi, beasiswa dokter Muhammadiyah, beasiswa KIP-Kuliah, beasiswa hafiz Muhammadiyah, dan lain sebagainya.

2. Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang atau UMM juga merupakan salah satu universitas swasta termurah di Indonesia. Biaya kuliah di UMM rata-rata sekitar Rp10.000.000. Selain harga kuliah yang cukup terjangkau, UMM juga termasuk universitas swasta terbaik di Jawa Timur.

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 10 fakultas dengan 35 program studi yang bisa dipilih sesuai keinginan, lima di antaranya yaitu kedokteran, ekonomi dan bisnis, ilmu sosial dan ilmu politik, pertanian dan peternakan, serta hukum.

Universitas Muhammadiyah Malang juga menyediakan berbagai program beasiswa, baik untuk calon mahasiswa maupun mahasiswa, antara lain Erasmus, yatim piatu, alumni sekolah Muhammadiyah, PPUT, KIP, Djarum, dan lain sebagainya.

3. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Biaya kuliah diUniversitas 17 Agustus 1945 Surabaya( UNTAG) yaitu sekitar Rp5.200.000. UNTAG termasuk universitas favorit di Jawa Timur, sehingga bagi yang ingin kuliah di universitas favorit, maka UNTAG bisa menjadi pilihan tepat.

Universitas yang berlokasi di Semolowaru Nomor 45 Surabaya ini memiliki tujuh fakultas dengan 16 program studi untuk S1. Adapun tujuh fakultas tersebut antara lain ilmu sosial dan ilmu politik, hukum, ekonomi dan bisnis, psikologi, teknik, ilmu budaya, serta vokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)