Sederet Perguruan Tinggi Swasta Berkualitas di Indonesia dengan Biaya Murah

Jum'at, 18 November 2022 - 23:46 WIB
loading...
A A A
4. Sekolah Tinggi Ekonomi Mahardhika

Sekolah Tinggi Ekonomi Mahardhika atau STIE Mahardhika menyediakan biaya kuliah yang cukup terjangkau di Indonesia yakni sekitar Rp900.000 per semesternya. Bagi yang berminat menjadi manajer, akuntan, atau bekerja di bidang keuangan, maka universitas ini bisa menjadi pilihan tepat.

Universitas yang berlokasi di Jalan Wisata Menanggal 42A tepatnya di Graha Mahardhika, Surabaya ini menyediakan dua program studi untuk S1yaitu akuntansi dan manajemen.

Sama seperti universitas lainnya, STIE Mahardhika juga menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung proses belajar. Ada pun fasilitasnya antara lain perpustakaan, ruang diskusi, ruang baca, dan lain sebagainya.

5. Universitas Pelita Bangsa

Universitas swasta ini termasuk universitas dengan biaya kuliah cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp400.000 hingga Rp600.000 per bulan.

Universitas ini menyediakan kelas pagi dan malam, sehingga bagi yang ingin kuliah sambil bekerja, maka Pelita Bangsa bisa menjadi pilihan tepat.

Universitas yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat ini memiliki 4 fakultas. Fakultas tersebut antara lain ekonomi dan bisnis, ilmu pendidikan dan humaniora, teknik, dan Agama Islam.

Universitas Pelita Bangsa juga menyediakan berbagai fasilitas agar mahasiswa merasa nyaman. Ada pun fasilitas yang disediakan antara lain perpustakaan, fasilitas olahraga, laboratorium, dan lain sebagainya. Banyaknya fasilitas yang disediakan oleh pihak kampus, tentu bisa membuat suasana kuliah semakin menyenangkan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)