Keren! Siswa MTsN 1 Pati Juara II Robotics Innovation Challenge di Singapura

Senin, 05 Desember 2022 - 19:35 WIB
loading...
A A A
“Harapan ke depan, keterampilan berbahasa Inggris di MTsN 1 Pati semakin diperkuat lagi karena salah satu kunci madrasah mendunia harus menguasai bahasa,” imbuhnya.

Guru Pembimbing Robotik MTsN 1 Pati Muhammad Alie Muzakki menyebutkan jika Hafiz merupakan siswa yang siap dan berani ambil sikap dalam kompetisi. “Hafiz, anak yang selalu siap dalam setiap kompetisi dan berani ambil sikap yang diperlukan,” pujinya.

Alie berpesan agar Hafidz terus mengasah skill dalam dunia robotiknya dengan lebih banyak bertemu dengan para pelajar internasional. Sehingga, ia lebih percaya diri dan mudah dalam berkomunikasi dengan masyarakat global.

“Perlu lebih banyak bertemu dengan international student untuk menguatkan percaya diri dan mudah dalam berkomunikasi dengan global community,” pesan Alie.

“Nikmat mana lagi yang harus kami dustakan Ya Allah. Engkau telah mengabulkan setiap doa tangisan kami melalui pujian-pujian istiqomah yang kami lantunkan setiap hari di MTsN 1 Pati. Engkau Maha mendengar lagi Maha Bijaksana,” ucapnya.

Kepala MTsN 1 Pati Ali Musyafak bersyukur atas prestasi Hafiz dan timnya di ajang internasional. Menurutnya, satu prestasi tingkat internasional di penghujung tahun 2022 melengkapi puluhan ribu prestasi yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Pati.

“Kami ingin madrasah kami menjadi madrasah yang barokah, yaitu selalu bertambah kebaikannya, madrasah yang manfaati, dan madrasah yang selalu di hati masyarakat. Pasti akan terwujud dengan bertambahnya prestasi ini,” ungkapnya.

“Selamat dan terima kasih kepada ananda Hafiz, keluarga, dan teman-teman, terutama Bapak Ibu guru pegawai yang tidak henti memanjatkan doa. Special untuk guru pembimbingnya, semoga semakin exis dalam keberkahan,” tandasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)