Sederet Jurusan Kuliah Vokasi IPB

Selasa, 06 Desember 2022 - 18:24 WIB
loading...
A A A
4. Teknik Komputer

Mahasiswa Teknik Komputer adalah spesialis tingkat lanjut dengan keterampilan teknik perangkat keras komputer. Kuliah juga mengajarkan manajemen jaringan komputer, pemeliharaan sistem komputer dan kewirausahaan.

5. Supervisor Jaminan Mutu Pangan

Memasuki program studi Jaminan Mutu Pangan membutuhkan siswa yang berasal dari jurusan IPA. Namun juga siswa jurusan bidang pertanian, perikanan, peternakan, kimia dan farmasi dapat mendaftar.

6. Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi

Lulusan mata kuliah Manajemen Pelayanan Pangan dan Gizi di IPB University memiliki prospek karir yang sangat luas setelah studinya. Pekerjaan yang memungkinkan adalah pengawas di industri makanan (di restoran, katering, atau perusahaan serupa).

7. Teknologi Industri Benih

Lulusan program Teknologi Industri Benih diharapkan menjadi ahli tingkat menengah yang bonafid. Lulusan juga dapat berwirausaha dan memenuhi syarat untuk operasi industri benih tanaman tropis.

8. Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya

Lulusan mata kuliah Teknologi dan Manajemen Produksi Perikanan Budidaya memiliki kesempatan berkarir sebagai karyawan perusahaan yang bergerak di bidang budidaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)