10 Stand Up Comedian Indonesia dari Jebolan Universitas Negeri Terbaik, Nomor 1 dan 2 Tak Disangka

Senin, 12 Desember 2022 - 20:28 WIB
loading...
10 Stand Up Comedian Indonesia dari Jebolan Universitas Negeri Terbaik, Nomor 1 dan 2 Tak Disangka
Cak Lontong, Stand Up Comedian Indonesia lulusan Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Karier seseorang yang tidak berkaitan dengan jurusan kuliah tentunya sangat banyak ditemukan di negeri ini. Hal tersebut kerap terjadi di kalangan siapa saja, bahkan pesohor sekalipun.

Beberapa komedian Tanah Air ini misalnya. Mereka pernah menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri terbaik, tapi tidak menekuni profesi sesuai jurusan.



Berikut 10 komedian Indonesia lulusan perguruan tinggi negeri yang justru mengambil profesi tidak sesuai jurusan saat kuliah:

1. Dodit Mulyanto

Jebolan stand up comedy Indonesia musim empat ini awalnya muncul di layar televisi dengan membawakan lawak yang dipadu musik biola. Meski begitu, Dodit sebetulnya adalah mantan mahasiswa jurusan Pendidikan Geografi Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

2. Cak Lontong

Cak Lontong sebenarnya adalah lulusan Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Dia mengawali karier sebagai komedian grup Ludruk Cap Toeoe Surabaya. Cak Lontong mulai dikenal dengan nama bekennya sekarang setelah berada di program televisi Republik BBM, Indonesia Lawak Club, dan menjadi juri Stand Up Comedy Indonesia.



3. Raditya Dika
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)