10 Stand Up Comedian Indonesia dari Jebolan Universitas Negeri Terbaik, Nomor 1 dan 2 Tak Disangka

Senin, 12 Desember 2022 - 20:28 WIB
loading...
A A A
Penulis, komika, aktor, sutradara, dan kreator konten Raditya Dika pernah menempuh dua gelar pendidikan yang semuanya tidak berkaitan dengan pekerjaannya saat ini. Penulis Kambing Jantan tersebut adalah alumnus Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI) dan jurusan Finance University of Adelaide Australia.

4. Babe Cabiita

Babe Cabiita atau yang nama aslinya Priya Prayogha Pratama ini adalah pemenang stand up comedy Indonesia musim tiga. Dia dulunya adalah mahasiswa Administrasi Negara Universitas Sumatra Utara (USU). Selain berprofesi sebagai komedian, Babe juga menjadi aktor film komedi, kreator konten, dan brand ambassador.

5. Ernest Prakasa

Masih dari alumnus stand up comedy Indonesia, Ernest Prakasa adalah lulusan jurusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran (Unpad). Selain menjadi seorang komika, Ernest juga tekun sebagai sutradara, penulis skenario, produser film, dan penulis buku.

6. Pandji Pragiwaksono

Seperti halnya Cak Lontong, Pandji juga lulusan bidang teknik. Dia adalah mantan mahasiswa Desain Produk Industri Institut Teknologi Bandung (ITB). Setelah meniti karier sebagai penyiar radio dan bintang reality show, dia menjadi juri dan pembawa acara stand up comedy Indonesia, kreator, sutradara, penulis, aktor, dan lain sebagainya.

7. Bayu Skak

Komedian, aktor, dan sutradara asal Malang ini adalah mantan siswa SMK Negeri 4 Malang. Kemudian, dia melanjutkan pendidikan tinggi di program studi Game Animasi Universitas Negeri Malang (UM). Selain berbagai video YouTube, sejumlah karya yang pernah dihasilkannya adalah film Yowis Ben dan Lara Ati.

8. Kiky Saputri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)