Kedaireka Kemendikbudristek-Kerja Sama Riset dan Inovasi BUMN Gelar MMIF 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:23 WIB
loading...
A A A
Pemateri yang hadir pada Plenary Session MMIF 2022 x KeRIs BUMN adalah Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek, Tjitjik Sri Tjahjandarie; Asdep SDM TI Kementerian BUMN, M. Rizal Kamal; Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak; CEO PT Polowijo Gosari Indonesia, Deddy Harnoko Sucahyo; dan Direktur Pengembangan PT INKA (Persero), Agung Sedaju.

Melalui kegiatan MMIF 2022 diharapkan terjadi pertukaran informasi terkini, terkait dengan tantangan, kebutuhan, hasil riset dan inovasi dalam meningkatkan potensi matching rate pada program-program strategis research & development, dan khususnya di program Matching Fund 2023.

Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbud, Tjitjik Sri Tjahjandarie saat acara MMIF 2022. “Harapannya MMIF 2022 x KeRIs BUMN dapat meningkatkan link & match potensi kolaborasi melalui networking session antara pelaku industri dari perusahaan-perusahaan BUMN dengan peneliti/pimpinan perguruan tinggi untuk peningkatan kolaborasi riset & inovasi strategis,” terangnya.

Ketua PMO Kedaireka Mahir Bayasut menambahkan pihaknya berharap melalui kegiatan ini terdapat peningkatan skala matching rate pengajuan proposal kolaborasi di program Kedaireka Matching Fund Tahun Anggaran 2023. Selain itu juga terbukanya peluang hilirisasi hasil riset.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)