5 Kisah Spot Horor yang Terletak di Kampus Universitas Indonesia

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
5 Kisah Spot Horor yang Terletak di Kampus Universitas Indonesia
Universitas Indonesia atau biasa disebut UI merupakan salah satu perguruan tinggi yang cukup terkemuka di tanah air. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Universitas Indonesia atau biasa disebut UI merupakan salah satu perguruan tinggi yang cukup terkemuka di tanah air. Adapun letak kampus utamanya berada di Depok.

Pada perkembangannya, muncul berbagai macam kisah mistis seputar kampus UI Depok . Seperti yang diketahui, sejatinya cerita semacam ini sudah banyak tersebar di berbagai daerah yang ada di tanah air.

Uniknya, kisah mistis tersebut justru konsisten dan terus diturun-temurunkan kepada generasi-generasi selanjutnya.

Baca juga : Universitas Indonesia Buka Prodi Magister Teknik Lingkungan UI

Berikut sejumlah spot di kampus Universitas Indonesia yang konon disebut memiliki kisah mistis dan horor.

1. Jembatan Teksas

Jembatan Teksas menghubungkan antara fakultas Teknik dan fakultas Sastra di kampus UI Depok. Adapun penamaannya sendiri konon menjadi singkatan kedua fakultas tersebut, yakni TekSas (Teknik dan Sastra).

Dari sekian banyak tempat yang ada di Universitas Indonesia, tempat tersebut dikatakan menjadi salah satu yang paling angker dan memiliki banyak kisah horor yang bikin merinding.

2. Stasiun UI Depok

Kisah horor di stasiun UI Depok menjadi salah satu yang cukup terkenal di tahun 90an, bahkan menjadi urban legend di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)