Vokasi UI Juara Karate International Open Tournament Championship 2022

Minggu, 01 Januari 2023 - 10:40 WIB
loading...
A A A
Ia sempat mengalami cedera saat persiapan pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat. Cedera pada pergelangan kaki dan sendi (dislokasi) yang dialaminya, membuat Aida menjadi lebih berhati-hati dalam melakukan persiapan kejuaraan kali ini. Bahkan, ia juga bersiap untuk mengikuti seleksi prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI pada 2023 mendatang.

“Saya mengevaluasi diri karena saya juga masih memiliki kekurangan. Dengan kesempatan mengikuti prakualifikasi PON ini, saya menjadi termotivasi untuk berlatih lebih giat dan siap untuk kembali bersaing dengan atlet lainnya,” kata Aida.

Sebagai mahasiswa semester lima, Aida akan bersiap untuk melakukan kegiatan magang sebagai kewajibannya menyelesaikan tugas karya akhir. Aida tertarik untuk menjalankan magang sebagai event organizer, baik kegiatan di bidang olahraga maupun bidang lainnya.

“Tantangan yang saya temui dalam kejuaraan ini adalah manajemen waktu. Saat persiapan kejuaraan, saya sedang menjalankan pekan Ujian Akhir Semester (UAS). Ditambah, UAS yang saya jalani di Vokasi UI sebagian besar adalah praktik. Sehingga, saya perlu membagi waktu antara latihan dan kuliah,” ujar Aida.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)