Sederet Sekolah Kedinasan Terbaik Serta Paling Favorit di Jakarta dan Sekitarnya

Senin, 02 Januari 2023 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Pada seleksi sekolah kedinasan 2022, PKN STAN membuka kuota untuk 750 formasi. PKN STAN menyediakan tiga program studi, yakni Diploma IV Akuntansi Sektor Publik, Diploma IV Manajemen Keuangan Negara, dan Diploma IV Manajemen Aset Publik.

Perguruan tinggi yang berfokus pada pendidikan vokasi di bidang keuangan negara ini pada laman resminya mencantumkan alamat kampus di Jalan Bintaro Utama Sektor V Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

3. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

STIN merupakan sekolah kedinasan di bawah Badan Intelijen Negara (BIN). Pada 2022, STIN menerima taruna dan taruni baru dengan kuota sebanyak 300 orang.

STIN diresmikan pada 2003 dengan nama Institut Intelijen Negara (IIN). Namun pada 2004 IIN berubah nama menjadi STIN. Laman resminya mencantumkan alamat STIN di Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

4. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG)

STMKG menjadi salah satu sekolah kedinasan yang membuka penerimaan taruna/taruni di tahun ini dengan menyediakan 250 formasi bagi seluruh siswa Indonesia. STMKG berlokasi di Jalan Perhubungan I No 5, Pondok Betung, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: Pakar Unair Sebut Daun Herbal Ini Sangat Mujarab untuk Obat Kanker pada Hewan

STMKG sendiri merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah Badan Meteorologi Klimatologi dan
Geofisika (BKMG). Para siswa akan dididik menjadi tenaga profesional dan ahli di bidang meteorologi, klimatologi, geofisika atau instrumentasi meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

5. Poltekip dan Poltekim
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)