5 Universitas Negeri dengan Jurusan Manajemen Terbaik, Nomor 4 Masa Studi Hanya 3 Tahun

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Jurusan Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi IPB, Mahasiswa Bisa Belajar Kuliner hingga Diet

3. Universitas Gadjah Mada

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada sebelumnya bernama Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada yang berdiri pada tanggal 19 September 1955.

Fakultas FEB ini memiliki tiga program studi yakni Program Studi Akuntansi,Program Studi Ilmu Ekonomi dan juga Program Studi Manajemen.

4. Institut Teknologi Bandung (ITB)

Sekolah Bisnis Manajemen ITB telah didirikan pada bulan Desember 2003 dan saat ini mendapatkan pengakuan dari majalah SWA sebagai program MBA terbaik di Indonesia.

Dikutip dari sbm.itb.ac.id, Dengan capaian tersebut ITB saat ini memiliki masa studi yang cukup singkat yakni 3 tahun (2 tahun di ITB dan 1 tahun di kampus mitra).

5. Universitas Indonesia (UI)

Dikutip old.ui.ac.id, dari Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Indonesia telah didirikan pada tanggal 18 September 1950. FEB UI memiliki empat prodi yakni manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasi dan manajemen Sumber Daya Manusia dan organisasi.

Universitas Indonesia menjadi universitas negeri dengan jurusan manajemen terbaik karena pada FEB UI memiliki fokus pada penyelenggaraan pendidikan dalam bidang manajemen, sehingga terbukti mencetak lulusan terbaik dalam bidang manajemen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)