Siap-Siap! BuddyKu Goes to Campus akan Hadir Secara Offline

Senin, 09 Januari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Siap-Siap! BuddyKu Goes to Campus akan Hadir Secara Offline
BuddyKu Goes to Campus yang biasanya digelar secara online melalui zoom meeting, kini akan segera hadir secara offline. Foto/BuddyKu
A A A
JAKARTA - BuddyKu Goes to Campus yang biasanya digelar secara online melalui zoom meeting, kini akan segera hadir secara offline. Diharapkan semakin banyak mahasiswa yang teredukasi membuat konten digital yang baik dan positif.

Diketahui, berbagai universitas telah disambangi oleh BuddyKu untuk menyadarkan para mahasiswa sebagai generasi muda mengenai perubahan zaman ke era digital saat ini yang memiliki banyak peluang untuk berkembang. BuddyKu senantiasa terus memikirkan cara untuk terus meningkatkan antusiasme mahasiswa untuk mengasah ilmu serta kreativitas yang mereka miliki di era digitalisasi saat ini.

Mendorong hal itu, kegiatan BuddyKu Goes to Campus yang biasanya dilaksanakan secara online akan diubah menjadi acara offline atau langsung dengan menghadirkan berbagai narasumber ternama ke berbagai universitas di Indonesia. Selain itu, acara akan dikemas sebaik mungkin agar peserta acara dapat menikmati berjalannya Goes to Campus yang hadir di kampus mereka dan mendapatkan manfaat dari berlangsungnya BuddyKu Goes to Campus secara offline tersebut.

"BuddyKu Goes to Campus secara offline ini diharapkan dapat membuat semakin banyak masyarakat di Indonesia yang teredukasi tentang cara memanfaatkan era digital seperti membuat konten dengan baik dan positif, juga diharapkan dapat mendorong menghidupkan ekonomi digital dengan menyadarkan pentingnya kehadiran peran generasi muda," jelas Aldi Hawari, Business Development & Partnership Specialist BuddyKu.



BuddyKu adalah platform aplikasi berbagi informasi berupa konten artikel, video, maupun grafis yang hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan kecanggihan teknologi AI khusus dan fitur kurasi yang membuat masyarakat Indonesia dapat menerima dan membagikan informasi secara mudah dan berkualitas.

Selain itu, BuddyKu juga aktif memberikan rewards secara berkala kepada para content creators yang aktif membagikan kontennya pada laman BuddyKu, sebagai bentuk penghargaan kreativitas dan kerja keras mereka menjadi seorang citizen journalism yang memberikan informasi bermanfaat dan berkualitas kepada masyarakat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)