22 Daftar Lowongan Kerja Telkom, Lengkap dengan Jurusan yang Dibutuhkan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
A A A
8. DevSecOps

Lowongan yang dibuka Telkom berikutnya adalah DevSecOps, merupakan praktik mengintegrasikan pengujian keamanan pada setiap tahap proses pengembangan perangkat lunak. Pengalaman dalam menerapkan prinsip prinsip DevOps menjadi salah satu syarat yang diperlukan.

9. Data Scientist

Pemahaman kuat tentang Ilmu Komputer, Matematika, dan Statistik menjadi modal utama untuk bekerja di posisi ini. Karena dalam pekerjaan ini seseorang akan dituntut untuk mengolah data yang diperlukan perusahaan.

10. Product Owner

Dalam posisi ini sudah dipastikan harus memiliki pengalaman kerja terlebih dahulu serta merupakan lulusan dari jurusan manajemen, supaya nantinya dapat mengelola dan mengembangkan suatu produk dengan baik.

11. Cyber Security Engineer

Seorang cyber security bertanggung jawab untuk menemukan cara yang paling efektif untuk melindungi perangkat lunak. Karena itu mengerti sistem pengaplikasian didukung dengan pengalaman menjadi syarat utama.

12. UX Writer

Tugas dari UX Writer ialah untuk mencari kata kata atau membuat instruksi pemandu bagi pengguna saat pertama kali menggunakan suatu produk digital. Jurusan yang dapat masuk ke lowongan ini mulai dari Ilmu Komunikasi hingga Prodi Sastra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)