Takut Menghadapi Ujian? Les di Ruangguru Aja Mumpung Ada Diskon s.d 75% di AladinMall!

Sabtu, 14 Januari 2023 - 15:50 WIB
loading...
Takut Menghadapi Ujian? Les di Ruangguru Aja Mumpung Ada Diskon s.d 75% di AladinMall!
Takut Menghadapi Ujian? Les di Ruangguru Aja Mumpung Ada Diskon s.d 75% di AladinMall! Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Takut menghadapi ujian sekolah? Les saja mumpung lagi ada Promo Ruangguru dengan diskon hingga 75% + tambahan diskon Rp25.000 dengan minimal transaksi Rp150.000 yang hanya berlaku di AladinMall.id !

Wajar kok, sebagai seorang murid, pasti ada rasa khawatir ketika akan menghadapi ujian di sekolah. Makanya, lebih baik persiapkan bekal sebanyak mungkin dengan mengikuti les di Ruangguru! Cara belajarnya interaktif dan menyenangkan!

3 produk Promo Paket Ruangguru yang bisa Anda nikmati dengan harga spesial di AladinMall!

ruangbelajar SMA/SMK + UTBK/SNBT (2 Tahun + GRATIS Semester Genap)

ruangbelajar SMA/SMK + UTBK/SNBT (2 Tahun + GRATIS Semester Genap) Nikmati enaknya belajar di aplikasi Ruangguru dengan puluhan ribu video belajar interaktif, kuis, rangkuman berinfografis, dan latihan soal. Materinya bisa di-download, sehingga Anda bisa lebih hemat kuota! Dapatkan paket ini seharga Rp1.299.000 saja dari harga normal Rp5.600.000.

ruangbelajar SD/SMP/SMA/SMK (1 Tahun + GRATIS Semester Genap)

ruangbelajar SD/SMP/SMA/SMK (1 Tahun + GRATIS Semester Genap) Dapatkan video belajar dengan animasi yang interaktif dan adaptif melalui fitur Adapto dan video Konsep Kilat (khusus SMP dan SMA). Semua materi dapat di-download dan digunakan secara offline sehingga murid tidak perlu bergantung dengan internet! Miliki paket ini seharga Rp699.000 saja dari harga Rp2.400.000.

ruangbelajar UTBK/SNBT (Semester Genap)

Paket ruangbelajar UTBK/SNBT (Semester Genap) dilengkapi dengan Latihan Bab untuk persiapan Ulangan Harian, PTS, PAS serta banksoal dan Tryout UTBK. Sehingga, murid pun akan mendapatkan banyak pengalaman sebelum mereka mengerjakan soal-soal di sekolah pada saat ujian. Miliki paket ini seharga Rp399.000 saja dari harga Rp1.000.000.

Manfaat mengikuti les bagi murid dan orangtua demi keberhasilan anak di sekolah!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)