HT Harap Lulusan MNC University Dapat Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Rabu, 18 Januari 2023 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Ia meyakini entrepreneurship salah satu cara untuk mencetak generasi berikutnya yang mampu membangun Indonesia ke depan dan ikut menciptakan lapangan kerja.

"Jadi itulah yang ingin saya garisbawahi, bahwa keberadaan MNC University harus bisa mengambil bagian menciptakan adik-adik generasi penerus bangsa yang terdidik dengan baik yang bisa ikut membangun Indonesia ke depan dan ikut menciptakan lapangan kerja," tutur HT.

Kepada para wisudawan MNC University, HT memberikan ucapan selamat dan juga sebuah pesan.

"Ingat bahwa kalian ke depan setelah lulus dari MNC University saya berharap bisa ikut ambil bagian dalam menciptakan lapangan kerja seperti yang saya sampaikan. Bagaimana kalian bisa ikut menciptakan lapangan kerja. Tidak selalu Entrepreneur, bisa dilakukan dengan berbagai cara," kata HT.

HT menyebutkan dengan bekerja secara baik serta produktif di tempat bekerja pada bidangnya masing-masing, maka secara tidak langsung dapat turut andil dalam penciptaan lapangan kerja.

"Yang pertama sebagai entrepreneur merekrut karyawan. Tapi apabila kalian menjadi profesional bekerja baik di organisasi atau perusahaan swasta dan non-swasta, kalau kalian bekerja produktif, bisa ikut ambil bagian membangun organisasi itu menjadi besar, tumbuh, sehingga dapat menambah karyawannya, artinya kalian turut ambil bagian dalam menciptakan lapangan pekerjaan," tutup Hary Tanoesoedibjo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sedangkan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memberikan sambutan dalam rekaman video dan kehadirannya diwakili jajaran di tingkat pemerintah kota
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)