Ornamen Header
IKA Unpad Gelar Gala Dinner dan Malam Apresiasi dengan Visi Indonesia Maju
IKA Unpad Gelar Gala Dinner dan Malam Apresiasi dengan Visi Indonesia Maju
IKA Unpad Gelar Gala Dinner dan Malam Apresiasi dengan Visi Indonesia Maju
Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) mengadakan Gala Dinner dan Malam Apresiasi dengan tema “Mengokohkan Semangat Kebangsaan dan Persaudaraan Alumni Universitas Padjadjaran dalam Menyongsong Visi Indonesia Maju” di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis, 12 Maret 2020 lalu.

Kegiatan Gala Dinner dan Malam Apresiasi ini adalah rangkaian agenda Reuni Akbar dan Mubes Pemilihan Raya IKA Unpad yang akan dihelat pada 4 April 2020. Gala Dinner dan Malam Apresiasi menghadirkan alumni-alumni terbaik Unpad dari berbagai sektor yang telah berkiprah di kancah nasional dan internasional.

Di usianya yang menginjak 62 tahun, Unpad sebagai institusi pendidikan terus berperan melahirkan alumni-alumni yang siap berdaya saing dan mampu berkontribusi dalam menyongsong visi Indonesia Maju.

Gala Dinner dan Malam Apresiasi ini rencana akan dihadiri oleh Rektor Universitas Padjadjaran Prof Dr Rina Indiastuti, SE, M.SIE, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Wali Kota Tangsel Airin Rahmi Diani, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.



Selanjutnya, ada Direktur MIND ID-INALUM Orias Petrus Moedak, Wadirut Garuda Indonesia Dony Oskaria, CEO MNC Sky Vision Hari Susanto, VP CSR PLN Ida Zubaidah, sederet Anggota DPR RI yakni Azis Syamsuddin, Muhammad Farhan, Nico Siahaan, Utut Adianto dan sederet Eselon 1 Kementerian dan Lembaga Tinggi Negara.

Ketua IKA Unpad periode 2016-2020, Hikmat Kurnia menilai bahwa Gala Dinner dan Malam Apresiasi ini adalah bagian dari upaya sinergi Unpad dengan para alumni dalam kontribusinya bagi pembangunan Indonesia Maju. Dengan jejaring alumni hampir 300.000 yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia, potensi ini harus menghadirkan daya dorong besar bagi perubahan wajah Indonesia yang lebih baik ke depan.

Di momen Gala Dinner ini IKA Unpad secara spesial akan memberikan apresiasi kepada para alumni yang sudah banyak berperan bagi kemajuan almameter dan juga secara khusus akan memberikan Lifetime Achievement Award kepada Prof Dr A Himendra Wargahadibrata, dr. Sp. An, KIC yang baru saja berpulang keharibaan Allah SWT beberapa waktu lalu. Rektor Unpad 1998-2007 ini memiliki jasa yang sangat besar bagi perkembangan dunia ilmu pengetahuan, kemajuan almamater Unpad dan peran aktifnya bagi Nusa dan Bangsa.



Rektor Unpad Prof Dr Rina Indiastuti, SE, M.SIE menekankan bahwa Gala Dinner dan Malam Apresiasi ini menjadi bagian dari temu kangen para alumni lintas sektor dengan Unpad yang kedepannya diharapkan mampu menghasilkan kolaborasi multisektor sekaligus menjadi momentum Unpad menjadi garda terdepan pembangunan nasional dengan semangat satu alumni satu mashalahat untuk Indonesia Maju.
(kri)
TULIS KOMENTAR ANDA!