Mengenal 10 PTN dengan Jurusan Kuliah Teknik Mesin Terbaik

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:37 WIB
6. Universitas Brawijaya Malang

Program studi Teknik Mesin Universitas Brawijaya dibagi menjadi 4 program studi yakni Konsentrasi Teknik Konstruksi, Konsentrasi Teknik Manufaktur, Konsentrasi Teknik Konversi Energi, dan Konsentrasi Teknik Material.

Program studi S-1 Teknik Mesin Universitas Brawijaya mendapatkan akreditasi dengan peringkat “Unggul” berdasarkan SK Nomor 12596/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2021 dari BAN PT.

Baca juga : Jurusan Teknik Informatika dan Teknik Komputer, Ini Perbedaannya

7. Universitas Sebelas Maret

Universitas Sebelas Maret juga termasuk perguruan tinggi terbaik yang menyediakan program pendidikan dengan jurusan teknik mesin terbaik.

Jurusan S-1 Teknik Mesin Universitas Sebelas Maret mendapatkan akreditasi dengan peringkat “Unggul” berdasarkan SK Nomor 0005/SK/LAM Teknik/PYT/V/2022 dari BAN PT.

Jurusan teknik mesin telah terakreditasi internasional dari Asean Network University Quality Assurance (AUN QA) dan Indonesian Accreditation Board for Engineering Education (IABEE).

8. Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar

UNHAS menjadi salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di jurusan teknik mesin. UNHAS telah menyediakan fasilitas terbaik seperti Ruang kelas, Sport Centre, Layanan Mahasiswa, Laboratorium Motor Bakar, Lab Fisika Dasar Lab Teknologi Mekanik dan Lab Pengecoran.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More