Hal yang Mesti Disiapkan untuk Daftar Beasiswa Djarum dan BCA dari Mahasiswa Unair

Senin, 22 Mei 2023 - 10:35 WIB
Stephani juga menjelaskan bahwa pelaksanaan tes tulis secara online dan offline. Untuk tes online yaitu berupa aptitude test dan logical verbal test. Kemudian untuk tes offline yaitu tes kepribadian, tes proyektif, GAT (Group Assignment Test), dan wawancara.

Hal yang Perlu Disiapkan untuk Beasiswa Bakti BCA



Sementara itu, Hanani menjelaskan terkait persyaratan beasiswa Bakti BCA. Beasiswa Bakti BCA itu diberikan kepada mahasiswa berprestasi secara akademik dan memiliki kendala finansial.

Baca juga: Universitas Pertamina Buka Beasiswa Ujung Negeri, Kuliah Gratis, Tunjangan Hidup, dan Asrama

Proses seleksi beasiswa bakti BCA yaitu administrasi, online assessment, dan pre-recorder interview.

“Pada tahap online assesment itu ada tes smart GMA verbal, smart GMA numerical, smart ability to learn, dan smart personality. Itu adalah semacam tes psikotes. Kalian bisa cari di Google atau YouTube tentang online assessment karena banyak contoh-contoh soal,” jelasnya.

Selanjutnya, Hanani juga menjelaskan bahwa keuntungan beasiswa bakti BCA yaitu bantuan dana pendidikan, workshop dan leadership training selama satu tahun, mentoring dan coaching, pelatihan financial planning, webinar nasional, dan pengenalan dunia kerja.

Hanani juga menjelaskan bahwa semua program pelatihan akan dimentori secara langsung oleh pihak BCA.

“Beasiswa Bakti BCA ini tidak mengharuskan kita magang atau kerja. Kita akan diberikan pelatihan untuk mengembangkan skill kita yang akan berguna di dunia kerja,” ungkapnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More