Masa Depan Cerah, Ini 5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Banyak Diincar Microsoft

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:00 WIB
Di jurusan Manajemen Keuangan, mahasiswa akan belajar tentang ilmu pengelolaan, perencanaan, serta penggunaan sumber keuangan perusahaan.

3. rekayasa Perangkat Lunak



Berikutnya ada jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, dimana mahasiswanya akan mendalami seluruh aspek dari rekayasa perangkat lunak.

Maka dari itu, tidak heran jika lulusan dari jurusan ini banyak dicari oleh perusahaan yang berbasis komputer seperti Microsoft.

Dikarenakan lulusan jurusan ini telah dilatih untuk memiliki keterampilan dalam mengembangkan serta mengelola perangkat lunak dalam skala besar.

4. Ilmu Komputer



Hampir sama dengan lulusan dari jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, para sarjana dari jurusan ini akan sangat dibutuhkan oleh PT Microsoft.

Di perusahaan Microsoft, sarjana Ilmu Komputer juga akan mengisi posisi pengembang perangkat lunak. Mahasiswa di jurusan ini akan mendalami berbagai teori serta konsep dari Ilmu Komputer dan juga memperbaharui perangkat lunak.

5. Teknik Komputer Jaringan



Terakhir ada jurusan Teknik Komputer Jaringan yang lulusannya juga menjadi incaran PT Microsoft. Jurusan ini memiliki latar belakang bidang komputer termasuk yang berasal dari jurusan teknik komputer jaringan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More