Disdik DKI Buka Lowongan Kerja Guru KKI Agustus 2024, Kuota 1.700

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:56 WIB
Untuk itu, ia berharap, para guru honorer yang terdampak kebijakan cleansing dapat mendaftar lowongan KKI. Ia berkata, pembukaan pendaftaran KKI bagi guru honorer yang terdampak cleansing ditujukan agar temaga pendidik bisa mendapat haknya.

Baca juga: Ratusan Guru Honorer di Jakarta Dipecat Mendadak Tanpa Pemberitahuan



"Sekali lagi Pemda DKI ingin guru didik pengajar mendapatkan haknya sebagaimana mestinya ya melalui mekanisme yang selama ini mengajar dari tahun 2017 sampai hari ini tidak mendapatkan hak semestinya. Maka sekali lagi digarisbawahi, Dinas Pendidikan memberikan kesempatan haknya," ucap Budi.

Lalu bagaimana sisa 2.300 guru honorer yang terkena cleansing? mantan Wali Kota Jakarta Utara ini meminta untuk jangan khawatir karena lowongan ini akan kembali dibuka pada 2025 mendatang.

"Bagaimana sisanya 2.300? DKI sudah memikirkan itu untuk dibuka di 2025. Namun, prosedurnya silahkan mempersiapkan diri tes ada mekanisme yang benar ada wawancara segala macam itu sesuai dengan aturan. Gunakan kesempatan ini dengan baik dari tentunya 1.700 akan dapat (KKI), sisanya 2.300 akan diberikan kesempatan 2025," tandasnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More