President University Resmi Buka Prodi S2 Hukum di Jakarta, Ini Keunggulan dan Cara Daftarnya

Senin, 22 Juli 2024 - 13:22 WIB
Prodi Hukum S2 President University ini sendiri terdiri dari empat (4) konsentrasi, yaitu (1) Hukum Bidang Hubungan Industri dan Ketenakerjaan, (2) Hukum Korporasi, (3) Hukum Internasional, dan (4) Litigasi.

Prodi Hukum President University telah berdiri sejak tahun 2009 lalu melalui pengesahan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Indonesia Nomor 91/D/T/2009. Program Studi (Prodi) Hukum Universitas Presiden mulai menerima mahasiswa pada batch pertamanya di tahun 2010 atau 14 tahun silam.

Terhitung sejak 2020, Program Studi Hukum President University memperoleh akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Adapun beberapa alasan mahasiswa memilih Prodi Hukum di President University antara lain selain ada program beasiswa dan tenaga pendidik yang kompeten, juga dikarenakan penggunaan bahasa Inggris dalam pembelajarannya menjadi daya tarik tersendiri, termasuk adanya mahasiswa asing dengan presentase 10-20% dari jumlah total jumlah mahasiswa.

Dan khusus untuk pendaftaran prodi Hukum S2 di Kampus President University Jakarta juga terbilang mudah, para Calon Magister Hukum cukup membawa dokumen-dokumen berikut: (1) Sertifikat S1, (2) Transkrip Akademik, (3) TOEFL/IELTS (Opsional)
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More