Mau Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri? Ini 3 Universitas Terbaik yang Bisa Dipilih

Selasa, 24 September 2024 - 12:15 WIB
Ini merupakan universitas riset publik terkenal yang berlokasi di East Lansing, Michigan. Didirikan pada tahun 1855 sebagai Perguruan Tinggi Pertanian Negara Bagian Michigan.

Kampus ini memiliki luas sekitar 5.192 hektare dan memiliki mahasiswa beragam dengan total pendaftaran sarjana 39.201 orang. Michigan State University juga menawarkan Program Riset dan Studi yang fleksibel, memungkinkan mahasiswa memilih studi dari tingkat sarjana hingga doktor dengan berbagai opsi paruh waktu online.



Universitas ini fokus pada inovasi dengan memberikan dukungan untuk riset dan teknologi tinggi. Keunggulan lainnya adalah keterlibatan global dan peluang jaringan internasional bagi mahasiswa.

3. Robert Morris University (RMU)



Robert Morris University (RMU) merupakan universitas swasta yang berlokasi di Moon Township, Pennsylvania, tepat di luar Pittsburgh. Didirikan pada tahun 1921, RMU dinamai menurut Robert Morris, yang dikenal sebagai "pemodal Revolusi Amerika."

Universitas ini terletak di kampus seluas 230 hektare yang indah, menawarkan perpaduan unik peluang kota besar dalam lingkungan pinggiran kota yang aman. RMU menawarkan berbagai program akademik, termasuk lebih dari 80 gelar sarjana dan pascasarjana, serta sertifikat profesional dan program yang dapat disesuaikan untuk mitra perusahaan dan organisasi.

RMU juga memiliki kurikulum praktis dan fleksibel dengan pilihan studi penuh waktu, paruh waktu, dan online. Program unggulan universitas ini termasuk Teknologi Informasi, Bisnis, dan Ilmu Kesehatan. Mahasiswa juga dapat menikmati keunggulan lainnya berupa konektivitas lokal dengan peluang magang dan dukungan kewirausahaan.

Dengan berbagai pilihan dan keunggulan yang ditawarkan, mahasiswa memiliki banyak opsi untuk mengejar pendidikan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More