Komitmen Hadirkan Seni Inklusi, Ganara Art Space Buka Cabang di Karawang

Selasa, 24 September 2024 - 19:48 WIB
Pengunjung The Grand Outlet, East Jakarta Karawang dapat menikmati instalasi seni secara gratis dengan menunjukkan struk belanja di tenant The Grand Outlet sebesar Rp50.000 per orang berlaku kelipatan di hari yang sama

General Manager The Grand Outlet, East Jakarta Karawang Yanti Oktaviani, berharap kehadiran instalasi seni Ganara Art semakin menguatkan posisinya sebagai destinasi yang menarik untuk berbagai kalangan masyarakat."Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai ruang bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan seni," harap Yanti.

Ganara Art Space terletak di lantai 2 The Grand Outlet, East Jakarta Karawang dan memiliki tiga ruang atau area Ganara Art. Dua ruangan itu merupakan instalasi seni. Di dalamnya terdapat sejumlah karya seni futuristik, unik, tetapi juga imersif dan mendalam, seperti kerajinan kertas berbentuk perahu besar, cermin harapan dan cita-cita hingga sejumlah karya seni lain.

Satu area lagi merupakan tempat berbagai kegiatan seni seperti melukis di kain, kanvas, membuat kerajinan tangan, hingga membuat gerabah atau pottery.

Dalam masa pembukaan, kata Tita, pihaknya menawarkan promo menarik seperti paket dua kegiatan seni pottery handbuilt dan painting on fabric seharga Rp80.000 berlaku selama bulan September 2024.

Menurut Tita, pihaknya juga menyediakan paket khusus bagi pengunjung yang datang dalam grup besar atau field trip.Ganara Art juga menyediakan instruktur yang dapat mengajarkan para pengunjung yang datang. "Ganara Art ini tidak hanya menyasar para generasi milenial atau Gen Z, namun juga keluarga yang memiliki anak untuk bisa mengajaknya menikmati karya seni dan mengasah kreativitas anak," jelas Tita.

Salah satu pengunjung, Fauziyah (19 tahun) menyambut baik kehadiran Ganara Art di Karawang ini. Menurutnya, Ganara Art ini memberi alternatif lain sebagai tempat nongkrong para pengunjung yang berbelanja di The Grand Outlet Karawang.

“Saya senang banget sih ada Ganara Art di Karawang, karena jujur cari tempat estetik, tempat seni kaya gini tuh enggak ada di Karawang. Tempat ini cocok buat me time, sama teman, pasangan maupun keluarga. Pokoknya bakal happy banget kalo dari sini dan puas,” ungkapnya.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More