Lowongan Kerja PT Indofood Untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Persyaratannya!

Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Bertugas untuk menyiapkan material yang akan untuk produksi, Melakukan pekerjaan di line proses produksi, Melakukan sortir produk yang tidak standar, Melakukan pengemasan produk di dalam karto, Membantu dan mempersiapkan bahan, Melakukan pembersihan di area proses produksi, dan Melakukan penataan barang di area produksi untuk bagian ICBP - Snack Food.

Harus memiliki kualifikasi sehat jasmani dan rohani, siap bekerja dalam sistem shift, disiplin dan bertanggung jawab. Penempatan kerja di Kota Semarang.

5. Administration Operator



Bertugas untuk membuat PR barang, PO barang, penerimaan barang & pengiriman barang di lingkup departemen Research, pemeliharaan data Aset perusahaan dan Pembukuan Perusahaan untuk bagian Indoagri - PT. Salim Ivomas Pratama Tbk.

Harus memiliki kualifikasi untuk pengetahuan terkait Akuntansi dan bersedia ditempatkan di Kantor Perwakilan Kota Pekanbaru.

6. Helper (Production)



Bertugas untuk menjalankan kegiatan proses produksi, menjaga kebersihan area produksi, dan lain sebagainya terkait kegiatan produksi untuk bagian ICBP - Food Ingredient.

Harus memiliki kualifikasi tinggi badan minimal 165 cm dan berat badan proporsional, Diutamakan tidak merokok, usia maksimal 23 Tahun, bersedia bekerja dalam bentuk shift, dan penempatan di kota Palembang.

7. Operator Forklift



Bertugas untuk Mengoperasikan mesin forklift, Memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya sesuai kebutuhan operasional, Melakukan perhitungan dan sistem pergudangan (FIFO, LIFO, dsb), Melakukan loading dan unloading barang, dan Menjalankan sistem manajemen yang berlaku di lingkungan pabrik (Keamanan Pangan, FSSC, ISO 9001, SJH, SMK3L, SME, Supply Chain Security) untuk bagian ICBP - Noodle.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More