Lowongan Kerja PT Indofood Untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Persyaratannya!

Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Harus memiliki kualifikasi Laki laki dengan usia maksimal 25 tahun, Memiliki SIO Forklift aktif, Mampu mengoperasikan serta memahami basic maintenance forklift, dan siap bekerja dalam sistem shift, penempatan di Cibitung, Bekasi.

8. Receptionist



Bertugas untuk menjalankan Operasional perangkat telekomunikasi di lingkungan kerja, Pencatatan Kontra Bon, dan Menempatkan diri serta berinteraksi dengan tamu maupun karyawan lain di lingkungan kerja untuk bagian ICBP - Nutrition and Special Food.

Harus memiliki kualifikasi dengan nilai akhir minimal: 70, Lulus tes seleksi dengan baik, dan kandidat perempuan diutamakan. Penempatan di Padalarang, Bandung Barat.

9. Security Crew



Bertugas untuk Melakukan pemeriksaan kendaraan keluar masuk karyawan, tamu perusahaan, pemasok dan kendaraan ekspedisi, Melakukan pemeriksaan surat perjalanan, mencocokan dan mengatur keluar masuknya kendaraan bongkar muat, Melakukan pengecekan keluar masuk karyawan dan security, Melakukan pemeriksaan & perawatan peralatan kerja, Menerapkan dan melaksanakan peraturan kerja seperti K3 dan GMP serta standar sistem mutu yang berlaku di area pabrik secara konsisten termasuk GMP & SSOP untuk bagian ICBP - Noodle.

Harus memiliki kualifikasi Laki laki usia maksimal 30 tahun, Memiliki Lisensi Pengamanan / Kartu Keanggotaan Pengamanan (KTA Gada Pratama), Pengalaman sebagai Keamanan. Penempatan di PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk - Noodle Division (Semarang Branch), Semarang.

10. Sales Executive Supervisor



Bertugas untuk Merencanakan, mengorganisir, melakukan koordinasi, mengontrol dan mengevaluasi seluruh aktivitas Salesman dibawah tanggung jawabnya, Berorientasi terhadap pencapaian target, Melaksanakan semua tugas sesuai sistem dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Perusahaan untuk mencapai sasaran perusahaan., Menjalin komunikasi secara rutin dan membina hubungan baik dengan pelanggan dan memberikan informasi yang up to date kepada pelanggan untuk bagian Distribution - Putri Daya Usahatama.

Harus memiliki kualifikasi Laki-laki dengan usia maksimal 30 tahun, Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Supervisor Sales minimal 2 tahun, Terbiasa membuat rencana kerja dan strategi pencapaian target penjualan, Memiliki jaringan konsumen yang luas, Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint) dan memiliki SIM A. Penempatan di seluruh kota di Jawa Barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More