Ini 7 Softskill untuk Jadi Mahasiswa Unggul di Dunia Kerja

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:28 WIB
4. Integritas

Integritas menjadi modal penting untuk mendapat kerja cepat dan posisi menjanjikan. Bagi perusahaan, integritas merupakan parameter penting untuk menilai potensi seorang calon karyawan. Pekerja yang berintegritas memiliki tanggung jawab besar dan bisa diandalkan.

5. Perseverance

Modal kegigihan bakal membuat seorang karyawan tidak mudah menyerah ketika menghadapi hambatan. Kemampuan ini bakal memberi dampak positif terhadap lingkungan kerja secara jangka panjang.

6. Striving for excellence

Karyawan yang selalu melakukan upaya terbaik merupakan aset penting dari sebuah perusahaan. Hal yang sama juga berlaku tidak kalah pentingnya ketika kamu ingin memulai karier sebagai entrepreneur. Kemampuan ini juga menjadi bukti bahwa kamu memiliki kemampuan berkompetisi secara sehat dalam situasi apa pun.

7. Tech savvy

Kemampuan ini kerap dianggap sebagai hard skill. Namun, kecakapan seorang tech savvy dalam menemukan penggunaan teknologi secara tepat, merupakan salah satu bentuk soft skill.

Binus University pun menciptakan ekosistem untuk mendukung mahasiswanya bisa berkembang dengan lebih baik. Dalam sistem pembelajaran, mahasiswa Binus juga didorong untuk memiliki 6 atribut penting yang diperlukan di tempat kerja.

Di waktu bersamaan, penggunaan beragam teknologi canggih juga mampu menunjang kenyamanan dan kelancaran belajar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More