7 Rektor PTN Rebutkan Executive Tennis Cup di UNS

Jum'at, 26 Maret 2021 - 22:21 WIB
Dalam rangka merayakan dan memeriahkan dies natalis ke 45 UNS, TSR UNS mengadakan turnamen tennis lapangan yang diikuti oleh 7 rektor universitas negeri di Indonesia. Foto/Dok/Humas UNS
JAKARTA - Dalam rangka merayakan dan memeriahkan dies natalis ke 45 Universitas Sebelas Maret (UNS) Tennis Sahabat Rektor (TSR) UNS mengadakan turnamen tennis lapangan yang diikuti oleh 7 rektor universitas negeri di Indonesia.

Ketujuh rektor tersebut adalah, Rektor Universitas Negeri Surabaya, Prof Dr Nur Hasan; Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof Dr Komarudin; Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof Dr Fathur Rohman; Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof Dr Sumaryanto; Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Dr Ganepri; Rektor Universitas Terbuka, Prof Dr Ojad Darojad; dan Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof Dr Jamal Wiwoho, sebagai tuan rumah.



Pertandingan tennis eksekutif para rektor tersebut rencananya dilaksanakan Sabtu, 27 Maret 2021 di lapangan tennis indoor dan outdoor FKOR UNS Manahan, Surakarta. Pertandingan akan di bagi dalam dua group, yakni mempertandingkan pasangan rektor dan pasanganya unggulan terbaik di universitas. Pertandingan sendiri rencananya akan dimulai sekitar pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Ketua Panitia Tennis Sahabat Rektor yang juga menjabat Dekan Fakultas Keolahragaan (FKOR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr Sapto Kunto mengaku bangga didaulat sebagai ketua panitia 'Tennis Sahabat Rektor'.

"Turnamen tennis eksekutif ini baru kali ini diadakan dengan melibatkan lebih dari 5 rektor perguruan tinggi negeri di Jawa dan luar Jawa," kata Sapto Kunto dalam keterangannya yang diterima SINDOnews, Jumat (26/3/2021).



Sementara itu, Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho merasa senang dengan adanya turnamen tennis bagi para rektor perguruan tinggi negeri dan pasangan para pemain terbaik pada beberapa PTN tersebut bisa diselenggarakan di tengah tengah kesibukan para rektor.

Pelaksanaan turnamen TSR Eksekutif Tennis cup ini tetap dengan memperhatikan standar protokol kesehatan pandemi Covid-19 dengan tujuan agar selalu sehat, cerdas dan bahagia di tengah tengah pandemi covid untuk meningkatkan imunitas tubuh.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More