Pandemi Tak Surutkan LSPR Gelar Ajang Tahunan 'Marketing Communication Showcase 2021'

Minggu, 11 Juli 2021 - 21:29 WIB
Ms. Mary Lemona, selaku Dosen dari Marketing Showcase mengatakan bahwa pelajaran terbaik tidak didapatkan hanya dengan mendengar dan melihat saja, tetapi dari pengalaman. Sebagai Dosen, dirinya sangat berharap event ini dapat menyampaikan pesan positif kepada masyarakat bahwa pandemi bukanlah sebuah penghalang untuk terus berkarya.



Sebaliknya, setiap mahasiswa justru dituntut untuk lebih kreatif dan memperbesar kapasitas diri agar dapat melewati masa pandemi ini bersama-sama. "Jadi jika Anda merasa terinspirasi, pastikan Anda menjadi bagian dari “VIRAL (Virtual Travel) : Smart and Safe Travel"," ujar Ms. Mary Lemona.

Ia juga menegaskan bahwa VIRAL ini memiliki banyak keunikan tersendiri karena pada tahun ini meskipun virtual, mahasiswa tetap kreatif dalam mengedukasi dan mempromosikan Wisata Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Melalui event showcase ini, mahasiswa juga diajarkan untuk melakuan kolaborasi dengan berbagai pihak eksternal, seperti Kementerian, sponsor, media, vendor dan lainnya. Selain itu, mahasiswa juga dilatih untuk dapat merancang sebuah konsep komunikasi pemasaran nyata dan berkontribusi nyata bagi mahasiswa LSPR Communication and Business Institute dengan membantu pemerintah mengkomunikasikan cara berwisata secara aman di masa pandemick sehingga masyarakat tetap bisa mendapatkan hiburan karena masa-masa sulit akibat dari pandemic Covid-19.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More