Mengenal Sosok Umar, Inovator Gerakan Sekolah Madrasah Bermartabat Berkelas Dunia

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:54 WIB
Dengan pendaratan kebijakan dan program di atas, terbuktilah beberapa sekolah madrasah memenangkan lomba nasional dan internasional dan mencetak generasi hebat bermartabat. Segalanya itu menjadi energi positif untuk kemajuan-kemajuan pendidikan madrasah di Indonesia. Tak terkecuali pada tingkat dunia.

Dedikasi dan Pengabdian

Dedikasi yang tinggi nilainya adalah ketika pak Umar bekerja keras, bahu-membahu menyiapkan platform teknologi yang memungkinkan seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik Madrasah dapat berinteraksi dalam satu jaringan.

Karena ini untuk percepatan peningkatan dan pemerataan kualitas Madrasah agar program Madrasah hebat bermartabat berkelas dunia dapat terwujud.

Bapak Umar selalu berusaha menjadi pribadi yang terbaik. Banyak koleganya melihat, beliau sebagai contoh imam yang selalu memberi teladan apa yang harus dilakukan dengan tindakan nyata.

Program-programnya menyasar ke semua kalangan dan melahirkan karya yang berdampak luas di masyarakat. Di dalam KSKK yang dikelolanya, yang bermotto “Madrasah Hebat Bermartabat” telah terbukti di bawah kepemimpinannya.

Bahkan, beliau sedang berupaya mewujudkan “Madrasah Berkelas Dunia” baik dari aspek pengelolaan maupun prestasi siswanya. Sebagai pemimpin, sebenarnya ia telah mencapai apa yang dicita-citakannya, yakni membangun kemajuan Madrasah di seluruh tanah Indonesia. Maka, tepatlah ia menjadi bapak Madrasah Indonesia: Umar. Melihat Pak Umar, menemukan madrasah Indonesia. Terima kasih, Pak Umar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More