Rayakan HUT ke-56, UK Maranatha Siap Maju dengan Hybrid Learning

Sabtu, 11 September 2021 - 09:00 WIB
Menyikapi pandemi dan menyambut perkuliahan tatap muka, UK Maranatha saat ini telah mengembangkan sistem pembelajaran “hybrid learning yang fleksibel” (hybrid & flexible learning). Sistem ini mendukung keleluasaan mahasiswa untuk memilih mengikuti perkuliahan secara onsite ataupun online, dengan kualitas pembelajaran yang sama.

Prof Sri mengatakan bahwa dengan diterapkannya hybrid learning dan blended learning, UK Maranatha telah siap mengimplementasikan perkuliahan modern, baik secara tatap muka maupun PJJ. Hal ini juga sangat mendukung penerapan program Kampus Merdeka.

Bentuk inovasi lainnya yang dilakukan UK Maranatha adalah dibukanya Fakultas Bisnis. “Tahun ini Fakultas Ekonomi berubah menjadi Fakultas Bisnis,” ucap Robby Yussac Tallar, Sekretaris Umum Universitas Kristen Maranatha.

Perubahan ini merupakan salah satu bentuk pengembangan berkelanjutan, sebagai jawaban atas berubahnya situasi global. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya iklim kewirausahaan di lingkungan kampus Maranatha. "Mahasiswa Maranatha saat ini pun telah banyak yang sukses memulai dan mengelola bisnisnya masing-masing,” katanya.

Kado Kekinian Rekening Saham

Untuk merayakannya hari jadi, Maranatha memberikan “ Kado Istimewa bagi para lulusan SMA yang ingin melanjutkan studi di Fakultas Bisnis Maranatha. “Adik-adik yang berminat terjun ke dunia bisnis dan ingin melanjutkan kuliah di Maranatha, pada bulan September ini ada kado istimewa berupa saldo rekening saham sejumlah 5,6 juta rupiah,” ujar Robby.

“Saldo rekening saham ini sekaligus dapat dipakai untuk belajar berinvestasi melalui Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI-BEI) Maranatha, yang sudah lima tahun berturut-turut memegang prestasi juara pada kategori transaksi teraktif nasional,” ucap Robby. (CM)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More