Ini Deretan 10 Universitas Termahal di Dunia, Harvey Mudd College Paling Fantastis

Rabu, 03 November 2021 - 17:55 WIB
3. Parsons School of Design

Parsons dikenal sebagai salah satu sekolah seni terbaik di dunia. Parsons membebankan biaya kuliah tahunan sebesar USD67.000. Kampus yang berlokasi di New York ini menawarkan gelar dalam seni rupa, desain grafis dan digital, studi media dan film dan fotografi.

4. Dartmouth College

Dartmouth adalah universitas riset swasta yang masuk dalam jajaran Ivy League dan berdiri pada 1769 sehingga menjadikannya lembaga pendidikan tertua kesembilan di Amerika Serikat.

Biaya kuliah tahunan untuk Dartmouth kira-kira USD67.000. Jurusan yang ditawarkan di antaranya Antropologi, Ilmu Saraf, Pendidikan Jasmani dan Seni Studio.

5. Columbia University

Universitas tertua di Amerika didirikan pada 1754 dan merupakan universitas pertama yang memberikan gelar master. Biaya kuliah tahunan sekitar USD66.000. Columbia University menawarkan banyak jurusan yang mencakup berbagai minat. Mulai dari astronomi hingga arsitektur.

6. Wesleyan University

Kampus ini berdiri pada 1831 dan awalnya diperuntukkan hanya untuk laki-laki. Biaya kuliah rata-rata adalah USD65.000. Mahasiswa yang tertarik ke Wesleyan University bisa memilih jurusan Studi Cina, Jepang, Teater dan Film

7. University of Oxford
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More