Bunda, 7 Makanan Lezat Ini Dapat Meningkatkan IQ Anak Anda

Rabu, 17 November 2021 - 12:26 WIB
2. Telur

Telur ini sangat mudah dijumpai di sekitar rumah kalian, telur sangat sering diremehkan oleh sebagian orang.

Namun tahukah anda salah satu nutrisi yang berada di dalam telur terdapat kolin, kolin sangat penting loh untuk perkembangan otak anak anda. Ia mampu meningkatkan daya ingat si anak dan meningkatkan konsentrasi anak.

3. Sayuran hijau

Bukan rahasia lagi, sayuran hijau memiliki banyak manfaat bagi tubuh tak terkecuali untuk tumbuh kembang buah hati. Sayuran hijau mengandung banyak folat, vitamin, dan antioksidan. Kandungan gizi tersebut banyak dikaitkan dengan pertumbuhan sel-sel baru di otak.

4. Buah Berry


Buah berry terkenal penuh dengan antioksidan, tetapi tidak hanya itu saja. Buah berry juga kaya akan omega-3 dan vitamin C, semua nutrisi yang berada di dalam buah berry ini sangat baik apa lagi dalam fungsi otak anak anda.

Ada berbagai macam penyajian buah berry ini untuk disajikan, bisa anda buat jus segar atau bisa anda jadikan eskrim buah berry yang sebelumnya dibekukan terlebih dahulu.

5. Yoghurt

Yoghurt Yunani terdapat lemak penuh dengan protein bergizi, vitamin, dan mineral. Selain itu, ia juga memiliki banyak probiotik yang meningkatkan kesehatan usus.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More