Gaji Lulusan Ilmu Peternakan, Tawaran Besar dan Menggiurkan

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:14 WIB
Untuk kamu lulusan Ilmu peternakan juga dapat berkecimpung di industri pengolahan limbah dengan range gaji sekitar Rp6 juta per bulan.

3. Perusahaan Obat Hewan

Gaji yang ditawarkan ketika kamu bekerja di Perusahaan Obat hewan adalah Rp7 juta per bulan.

4. Ahli Ilmu Hewan dan Satwa Liar

Pekerjaan ini bukan merupakan pekerjaan yang mudah, kalian perlu mempelajari perilaku, genetika, asal usul, penyakit, dan proses kehidupan berbagai jenis hewan yang ada di muka bumi ini. Gaji yang ditawarkan mulai dari Rp4 juta–Rp6,5 juta per bulannya.

5. Epidemiolog

Epidemiolog adalah profesi untuk menyelediki pola penyebaran penyakit, sekaligus menjelaskan berbagai faktor penyebab penyakit, hasil kesehatannya, dan cara mengontrol dan mencegah penyebaran penyakit pada hewan maupun manusia.

Sulitnya pekerjaan ini membuat gaji yang ditawarkan juga cukup besar, mulai dari Rp6 juta–Rp8,5 juta per bulan

6. Ahli Teknologi Kulit

Lulusan Ilmu peternakan juga mempelajari tentang berbagai teknologi, jadi tidak heran prospek kerjanya membutuhkan ahli Teknologi kulit. Tugas yang dilakukan juga beraneka ragam, mulai dari melakukan penelitian di bidang pengolahan kulit, pengolahan kulit yang dilakukan di dalam dan di luar negeri, Menghasilkan Pengolahan penelitian yang bisa diaplikasikan dalam Industri Pengolahan Kulit, dan sebagainya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More