Permainan Online yang Edukatif untuk Anak

Minggu, 26 Desember 2021 - 21:26 WIB
Minecraft

Game yang satu ini sangat cocok untuk mengajarkan banyak hal pada si kecil. Namun dengan interface yang sedikit rumit, Minecraft mungkin lebih cocok untuk dimainkan oleh anak yang sudah setidaknya berumur 7 hingga 8 tahun. Dalam dunia Minecraft, anak bisa dengan bebas mengekspresikan keinginannya dengan membangun atau melakukan tugas tanpa ada target yang mengikat. Namun, perlu dicatat juga bahwa, kebebasan ini biasanya akan menjadi biang munculnya kecanduan.

LingoAce

Aplikasi yang satu ini mungkin bukan platform khusus permainan online. Tapi, LingoAce dengan pintar menyisipkan teknologi gamifikasi dalam media pembelajarannya. Startup yang fokus pada kursus bahasa Mandarin ini menyediakan teknologi terbaru seperti ilustrasi digital, video belajar untuk meningkatkan proses imersifikasi pengalaman belajar.

Selain itu, tenaga pengajar dalam platform berbayar ini merupakan profesional berpengalaman yang juga native speaker bahasa Mandarin. Tapi bukan hanya sendirian, guru-guru ini akan dibantu oleh tiga professional lainnya mulai dari Course Consultant, Learning Advisor, dan Operation Specialist untuk memastikan bahwa tiap murid dapat belajar dengan nyaman.

Ayo mendaftar di LingoAce sekarang juga dengan menggunakan kelas free trial gratis sekarang juga!
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More