Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap untuk Wujudkan Cita-cita

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:24 WIB
Yang Terhormat (Salam dan Nama)

Saya menulis untuk melamar posisi reporter di perusahaan Anda yang terhormat.

Saya telah menyelesaikan pendidikan S1 di bidang komunikasi, dengan jurusan jurnalistik dari Universitas XYZ. Saya berharap dapat memberikan pengetahuan, keterampilan, dan komitmen saya untuk mengembangkan perusahaan Anda yang inovatif.

Sebagai seorang mahasiswa komunikasi, jurusan jurnalistik, saya telah dibekali dengan pengetahuan yang cukup tentang tugas jurnalistik.



Dalam masa magang saya di Perusahaan ABC telah memberi saya keterampilan penting untuk bekerja dengan beberapa profesional terbaik di bidang jurnalistik. Selama magang empat bulan, saya juga telah mengembangkan teknik peliputan, penulisan hingga menjadi sebuah berita untuk di publikasikan dan masa magang tersebut meyakinkan saya bahwa menjadi seorang jurnalis adalah panggilan saya yang sesungguhnya.

Beberapa prestasi saya selama magang termasuk menjadi reporter berhasil membauat suatu penulisan yang bernilai tinggi. Saya menerima skala 95% ‘bagus ke terbaik’ dari umpan balik survei yang saya lakukan di antara karyawan yang ada di perusahaan itu.

Untuk tambahan rinci mengenai kualifikasi dan keahlian, silahkan review resume yang saya lampirkan bersama dengan surat lamaran ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan surat lamaran ini dan saya menunggu kabar dari Anda..

Dengan hormat,
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More