7 Makanan Ini Dapat Meningkatkan IQ Anak Anda

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:23 WIB
Anak mengkonsumsi ikan. Foto/Ist
JAKARTA - Makanan apa saja sih yang dibutukan untuk membantu meningkatkan IQ anak? banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seperti ini dikalangan ibu-ibu, untuk mengetahui makanan yang pas untuk dikonsumsi anaknya.

Makanan memang sangat berpengaruh untuk pertumbuhan si anak, baik secara daya ingat, berkonsentrasi, dan kemampuan otak ketika berfikir.



Banyak sekali makanan kemasan yang bisa kita beli di supermarket atau warung, tahukah anda makanan yang lebih bagus adalah makanan yang masih alami atau tidak berbentuk kemasan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah daftar 7 makanan penambah otak yang lezat yang akan meningkatkan IQ anak Anda.

1. Ikan

Ikan sumber vitamin yang bisa kita dapatkan yaitu vitamin D dan omega 3 untuk meningkatkan kecerdasan otak anak anda. Nutrisi tersebut dapat mengurangi penurunan keterampilan mental dan kehilangan memori.



Berbagai macam cara bisa anda lakukan untuk mengolah ikan, agar anak anda tidak bosan memakan ikan seperti anda bisa menggorengnya, dijadikan sup, dikukus, maupun dipanggang.

2. Telur
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More