Nilai UTBK ITS, Cek Skor Minimal Prodi untuk Lolos SBMPTN 2022

Minggu, 27 Februari 2022 - 22:09 WIB
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Foto/Dok/Humas ITS
JAKARTA - Nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK ) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menjadi salah satu kunci kelulusan calon mahasiswa pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022.

Diikutip dari laman resmi ITS , kampus yang terletak di Surabaya ini merupakan salah satu universitas sains dan teknologi terbaik di Indonesia.



Pada 2019, ITS menduduki peringkat 4 universitas terbaik di Indonesia dan dinyatakan sebagai PTN-BH terbaik (peringkat 1) dalam Pelaksanaan Program, Kegiatan dan Anggaran.

ITS menduduki peringkat 3 universitas terbaik di Indonesia versi Times Higher Education (THE WUR) 2019 dan 2020. Apalagi ITS menduduki peringkat 201+ di Asia Pasifik.

ITS membuka Program Sarjana Reguler melalui 4 periode jalur masuk, yaitu SNMPTN, SBMPTN, Seleksi Prestasi, dan Seleksi Kemitraan dan Mandiri. Program ini ditujukan untuk lulusan SMA/SMK/MA/sederajat.



Jika kalian berminat mendaftar ke ITS melalui jalur SBMPTN 2022, maka kalian harus tahu prediksi skor UTBK dari program studi yang kamu minati. Informasi ini bisa kamu jadikan motivasi untuk bersiap dan memantapkan diri agar mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Dikutip dari kanal YouTube Sukses Kuliah, berikut Nilai UTBK tiap program studi yang aman untuk mendaftar SBMPTN ITS.

SAINTEK
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More