Daftar Beasiswa ke Swedia yang Bisa Jadi Pilihan Studi S2

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:44 WIB
- University of Skövde

- University West

- Uppsala University

- Örebro University

Kemudian, jika ingin ingin mendaftar beasiswa Swedish Institute, apakah terlebih dulu mendaftar beasiswa SISS atau mendaftar kuliah di universityadmission.se?

PPI Swedia menginformasikan, kedua hal ini dilakukan bersamaan. Tentu saja calon mahasiswa tidak dapat diterima beasiswa bila tidak diterima di jurusan yang ingin didaftarkan.

Oleh karena itu, perhatikan tanggal-tanggal penting khususnya batas pengumpulan persyaratan pendaftaran kuliah (key dates and deadlines) dan pendaftaran beasiswa SISS.

Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa terdiri dari bermacam-macam pembiayaan. Pihak pemberi beasiswa tentu saja juga sudah menyesuaikan jumlah uang yang akan diberikan kepada penerima beasiswa dengan standar hidup pelajar di Swedia.

Seperti mempertimbangkan biaya akomodasi, transportasi, tiket berangkat dan kembali, serta belanja kebutuhan sehari-hari. Jadi sejauh ini, jumlah uang tersebut cukup selama mahasiswa tersebut juga pandai mengaturnya.

Demikian informasi mengenai beasiswa Swedia jika ingin mengambil kuliah pascasarjana di negara yang berada di semenanjung Skandinavia ini.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More