Ukrida dan GKI Sinode Jabar Kolaborasi Gelar Kegiatan Bina Pendeta

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:37 WIB
Baca juga: Hadiri Wisuda Putrinya, Andika Perkasa Beri Wejangan ke Dokter Baru Lulusan UGM

Direktur Rumah Sakit Ukrida dr. Eka Widrian Suraji, sangat mengapresiasi kegiatan Bina Pendeta ini, terlebih RS Ukrida ikut memfasilitasi sarana dan pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu upaya memperkenalkan pelayanan. Selanjutnya, dr. Eka berharap melalui kegiatan ini, jemaat GKI mengenal keberadaan RS Ukrida sebagai bagian pelayanan, selain dapat menjaga komunikasi yang baik antara jemaat GKI dengan RS Ukrida.

Dia mengatakan, sudah dimulai proses penjajakan untuk pelayanan kesehatan bagi para pendeta dan majelis GKI, yang ke depannya akan berkolaborasi dengan FKIK Ukrida. “RS Ukrida memang belum terlalu lama memulai kiprahnya, tetapi berkomitmen untuk terus berproses agar menjadi lebih baik,” katanya.

Pendeta Darwin Darmawan yang ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa dalam pemandangan umum Badan Pekerja Majelis Sinode Wilayah (BPMSW) GKI 2023-2025, menjadikan Ecclesia Schola sebagai slah satu arah atau fokus pelayanan.

“Secara sederhana, BPMS GKI Sinode Wilayah Jabar melihat lembaga pendidikan di dalam naungan GKI Sinode Wilayah Jabar adalah sebagai Gereja. Dalam konteks Ukrida, adalah sebagai wujud Gereja yang menghadirkan Tuhan sehingga bisa dirasakan oleh seluruh sivitas akademika, serta melakukan setiap pekerjaan seperti ibadah kepada Tuhan,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More