5 Jurusan Kuliah Bagi Kalian yang Ingin Bekerja di Google

Sabtu, 03 Desember 2022 - 16:30 WIB
Program studi Desain Komunikasi Visual di Universitas Bina Nusantara dan Universitas Sebelas Maret tercatat sudah peringkat Unggul BAN-PT. Kalian juga bisa memilih Universitas Tarumanagara, ITB, Universitas Trisakti, Universitas Negeri Padang, atau ISI Denpasar yang terakreditasi A sebagai tujuan kuliah Desain Komunikasi Visual.

5. Komunikasi

Siapa bilang untuk bekerja di perusahaan berbasis IT seperti Google hanya seputar Teknik, namun jurusan dengan latar belakang Ilmu Komunikasi juga banyak dicari. Pasalnya, perusahaan teknologi juga harus memmiliki tim public relation dn branding yang solid untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, pemegang saham, dan juga klien.

Program studi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jawa Timur, Universitas Brawijaya, Universitas Bengkulu, Universitas Sumatera Utara, Universitas Tarumanagara, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Bandung, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang sudah berperingkat Unggul BAN-PT pun bisa menjadi pilihan kalian.

Demikian lima jurusan bagi kalian yang ingin bekerja di Google. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More