7 PTN dengan Jurusan Sistem Informasi Terbaik, Terakreditasi A

Senin, 23 Januari 2023 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Program Studi S1 Sistem Informasi Universitas Negeri Semarang berada di bawah naungan Jurusan Ilmu Komputer.

Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan dan keahlian di bidang Sistem Informasi pada tingkat sarjana (S1).

Program studi ini dirancang guna melengkapi kebutuhan tenaga-tenaga yang masih muda dan terampil serta profesional, terutama terkait dengan pengembangan, pemanfaatan, dan pengelolaan Sistem Informasi dalam suatu organisasi.

3. Universitas Negeri Surabaya (UNESA)

Salah satu PTN dengan jurusan Sistem Informasi di Surabaya ini bisa juga menjadi pilihan tepat. Program Studi S1 Sistem Informasi UNESA merupakan program studi yang dibawahi Jurusan Teknik Informatika di bawah payung Fakultas Teknik UNESA.

Jurusan ini berdiri tahun 2015 ketika gedung B1 dan B2 dibangun dan saat ini menjadi tempat proses belajar mengajar serta berbagai penelitian.

4. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Siapa sih yang nggak kenal sama ITS? PTN di Jawa Timur yang satu ini berlokasi tepatnya di Surabaya. ITS menjadi universitas dengan spesialisasi teknik terbaik di seluruh Indonesia, bahkan dunia loh.

Hal ini sangat sesuai dengan namanya, ITS menjadi PTN yang fokus pada ilmu teknologi dan teknik seperti astronomi, mesin, dan lainnya.

Teknik komputer di ITS pun menjadi salah satu jurusan terbaik dengan lulusan yang banyak berhasil untuk bangsa Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)