7 PTN dengan Jurusan Sistem Informasi Terbaik, Terakreditasi A

Senin, 23 Januari 2023 - 22:39 WIB
loading...
A A A
Program Studi yang satu ini mendapat akreditasi A dari BAN-PT. Sehingga, ITS bisa kamu pertimbangkan jika ingin terjun dalam Sistem Informasi.

5. Universitas Airlangga (UNAIR)

Perlu kalian tahu, program studi D3 Sistem Informasi UNAIR berdiri berdasarkan SK Dirjen DIKTI No.247/DIKTI/Kep/2000, tepatnya di bawah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam yang kini berubah nama menjadi Fakultas Sains dan Teknologi.

Sejak 2008 program studi ini dibuka untuk jenjang S1 Sistem Informasi. Salah satu misi jurusan Sistem Informasi UNAIR yaitu Melakukan penelitian yang berkualitas dan bermanfaat di bidang Sistem Informasi.

6. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Jika kalian sedang mencari PTN dengan Jurusan Sistem Informasi di Jakarta, maka UIN Syarif Hidayatullah bisa jadi alternatif.

Program Studi Sistem Informasi di kampus ini ternyata sudah terakreditasi A layaknya di ITS. Jurusan Sistem Informasi di sini berada di bawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi yang kualitasnya pun terkenal bagus.

7. Universitas Indonesia

Ternyata di Universitas Indonesia tak hanya punya jurusan Politik atau Hukum, buat kamu yang ingin masuk jurusan Sistem Informasi pun bisa mendaftar di UI.

Calon mahasiswa bisa memilih karena di UI terdapat tiga jenis program untuk Jurusan Sistem Informasi lho. Kalian bisa pilih mau S1 Paralel, S1 Ekstensi, maupun S1 reguler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)