Menteri Agama Tetapkan JM Muslimin Jadi Profesor Politik Hukum Islam UIN Jakarta

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Beberapa buku ditulisnya yaitu Hukum dan Politik: Perbandingan Mesir dan Indonesia, Logika dan Penalaran Hukum: Perbandingan Hukum Barat dan Islam, Filsafat Hukum Ekonomi Syariah, dan lainnya.

Seratusan artikel yang ditulisnya dipublikasikan di berbagai jurnal dalam dan luar negeri dengan beragam tema seperti Islam, filsafat hukum, perubahan sosial, hukum ekonomi dan politik.

Beberapa artikel terbarunya dipublikasikan di sejumlah jurnal terindeks SINTA dan SCOPUS. Di antaranya Halal Product Guarantee in Indonesia: Regulation and Social Inclusion (2019). Law and Politics: Study of the Presidential Threshold in the 2019 General Election of Indonesia (2021),

Lainnya, On the Normalization of Diplomatic Relationship Between Israel and Muslim Countries: A Study of Classic Fiqh and Contemporary Fatwas (2021), dan Economy, Law, and Politics; Choudhury’s Theories and Fundamental Utopia (2020), Differences in Muslim and National Laws on Minimum Age Restrictions for Marriage in the Philippines (2022).
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)