Beasiswa Taiwan untuk Pelajar Indonesia 2023, Syarat dan Cara Daftarnya

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Program studi yang tidak menggunakan bahasa Inggris:

Fotokopi sertifikat “Test of Chinese as a Foreign Language” (TOCFL) dengan tingkatan hasil ujian minimal tingkat menengah (B1). Tidak menerima sertifikat bahasa Mandarin lain selain TOCFL.

Jadwal ujian TOCFL Indonesia tahun 2023 bisa dilihat di: https://studiditaiwan.blogspot.com

Program studi yang menggunakan bahasa Inggris :

Fotokopi sertifikat resmi TOEFL atau sertifikat bahasa Inggris lain yang diakui oleh internasional.

Untuk mengetahui daftar program studi yang menggunakan bahasa Inggris di tahun 2023, silakan merujuk pada Lampiran 4.

Apabila Anda mendaftar program studi berbahasa Inggris yang tidak ada dalam daftar di Lampiran 4, maka Anda perlu melampirkan surat keterangan yang dikeluarkan oleh pihak universitas dengan cap tingkat universitas (bukan kantor jurusan), yang menyatakan bahwa program studi tersebut menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar (degree program is fully taught in English).

Jika surat keterangan yang dikeluarkan oleh universitas menyatakan bahwa program studi menyediakan jumlah kelas berbahasa Inggris yang cukup untuk syarat kelulusan (degree program provides sufficient English-taught courses to meet graduation requirement) maka pendaftaran Anda tidak akan diterima.

- Selain mengirimkan dokumen persyaratan ke TETO, Anda juga wajib mengisi formulir online di link berikut https://forms.gle/Rq89QEUS5amjZLt47

(jika hanya mengirimkan dokumen persyaratan ke TETO tanpa mengisi formulir online, maka pendaftaran beasiswa tidak diterima oleh pihak TETO atau dinyatakan gagal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)