Perluas Kesempatan Magang, Unpas Gandeng MNC Multimedia Network

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Ruffa mengatakan pihaknya memberi kesempatan kepada mahasiswa Unpas untuk magang dan mencari pengalaman di MNC Multimedia Network.

Dia menuturkan, sebagai media massa, MNC Multimedia Network selalu mendukung program peningkatan SDM kampus. Jika program sudah berjalan, pihaknya akan menempatkan mahasiswa Unpas pada posisi yang sesuai dengan tren pekerjaan masa kini.

Baca juga: UI Kampus Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2023, Jadi Kado Ultah ke-73

“Meski kami lebih fokus di radio (MNC Radio Network), tapi perkembangan digital mengharuskan kami untuk bertransformasi dan beradaptasi. Mahasiswa Unpas yang ingin magang bisa menjadi Content Creator, Content Writer, Social Media Specialist, dan sebagainya,” terangnya.

MNC Radio Network membawahi empat radio, yaitu MNC Trijaya FM, RDI FM, Global Radio Jakarta, dan V Radio. Dua di antaranya berlokasi di Bandung dan dapat dimanfaatkan mahasiswa Unpas sebagai wahana magang.

Sementara itu, Station Manager MNC Trijaya FM Bandung Aldyan Norman menyampaikan, beberapa tahun terakhir banyak mahasiswa Unpas yang magang di MNC Radio Network.

“Mahasiswa Unpas kami gembleng ke lapangan agar memahami teknik wawancara dan menulis yang baik, sekaligus memperkuat mental. Ke depan, kita siap untuk transfer ilmu, apalagi Unpas sudah memiliki fasilitas pendukung yang lengkap,” tandasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)